Sabtu, 04 Maret 2017

Tips dan Trik Memilih Tas Handmade yang Cantik Murah dan Elegan


Tas merupakan barang yang sangat familiar dan paling sering kita bawa baik dalam acara formal seperti sekolah, kerja, maupun dalam acara yang tidak formal seperti hanya sekedar jalan-jalan, karena memiliki banyak fungsi tidak heran banyak kaum pria maupun wanita yang selalu membawa tas dalam setiap kesempatan bahkan rela mengeluarkan nilai rupiah yang cukup banyak demi mendapatkan tas yang diinginkan.

Pada zaman sekarang ini begitu banyak merek tas yang dijual, ada tas asli buatan Indonesia bahkan tas buatan luar negeri yang masuk di pasar Indonesia dan memiliki harga yang bervariasi. Cara pembuatan tas juga sudah sangat medern yaitu dengan menggunakan mesin, bahkan di era yang sudah sangat modern ini masih banyak para pengerajin tas asal Indonesia yang karya-karyanya masih sangat diminati, mempunyai nilai estetika yang tinggi dan bahkan bisa masuk di pasar maca negara.

Dalam memilih tas tidak boleh sembarangan agar tidak kecewa dan uang tidak terbuang dengan sia-sia, apalagi ingin membeli suatu tas Handmade yang sekarang sedang booming – booming pada tahun ini. Percuma saja jika membelitas handmade mahal tapi kualitas nya tidak sesuai yang diharapkan, maka lebih baik ditahan terlebih dahulu keinginannya sebelum membeli.

Nah, agar tidak kecewa dan kesal sendiri dengan kesalahan Anda, sebaiknya Anda memerhatikan 3 tips dan trik memilih tas Handmade yang cantik, murah, dan elegan agar Anda tidak perlu berpikir panjang dalam membelitas Handmade yang Anda inginkan. Berikut 3 tips dan trik tersebut: 



1.     Bahan yang Digunakan

Tas dari Bahan Batok Kelapa


      Hal pertama yang harus anda lakukan saat memilih tas Handmade adalah memerhatikan bahan pembuatan tas tersebut. Bahan yang digunakan menentukan apakah tas tersebut dapat dipakai  dalam jangka waktu yang panjang atau tidak dan menunjukkan nilai estetika dan kualitas dari tas yang dibuat dari bahan tersebut.


2.     Kantong yang Besar

Tas Handmade yang Berkapasitas Besar



     Tas yang mempunyai ukuran kantong yang besar akan cukup memudahkan anda untuk membawa barang bawaan anda saat mau berpergian sehingga membuat anda merasa nyaman dan tidak ribet dalam membawa barang bawaan.



3.     Kerapian

Kerapian Rajutan Menentukan Kualitas Tas Rajut


 Maksud dari kerapihan ini tergantung dari cara pembuatan tasnya. Jika tas dibuat dengan cara dirajut, maka harus dilihat dari kerapihan rajutannya. Jika dibuat dengan cara dijahit, maka dilihat  juga tingkat kerapihan jahitannya. Jika tidak rapi, maka bias memengaruhi tingkat kualitas tas dan  nilai estetikannya akan menghilang sehingga bias mengurangi harga jualnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar