Sabtu, 04 Maret 2017

Memulai Bisnis Handmade


Sekarang usaha produk handmade tengah naik daun, dulu sering di sepelekan dikarenakan minta pasar terhadap produk handmade sedikit dikarenakan orang orang masih berpikir bahwa produk handmade tidak berkualitas dan dikerjakan dengan tangan yang terkesan asal asalan. Semenjak media social booming orang orang sudah mengetahui bahwa produk handmade merupakanproduk yang unik dan berkualitas tinggi. Anak anak muda mulai tertarik untuk berbisnis produk produk handmade. Berikut usaha handmade bagi pemula yang bisa kamu buat menajdi batu loncatan awal.
Boneka Flannel

Untuk memulai anda bisa membuat usaha boneka flannel untuk souvenir wisuda. Boneka wisuda tergolong mudah untuk dibuat dan bahan dasar yang di gunakan tidak lah terlalu mahal dan mudah digampang untuk di temukan. Untuk di daerah kota pelajar khusunya jogja boneka ini memiliki pasar yang lumayan menjanjikan. Karena di jogja hamper setiap bulan ada wisuda dikampus kampus. Walaupun tidak ada yang memesan boneka anda bisa membuat boneka nya dulu kemudian jual di lokasi lokasi  wisuda.
Gelang Rajut

Gelang rajut juga memiliki pasar yang lumayan besar dikarenakan peminat gelang ini cukup banyak. Hampir setiap kaum muda pernah memiliki gelang rajut. Memproduksi gelang rajut tergolong mudah. Teknik pembutanya sudah banya bersebaran di internet mulai dari blog sampai ke youtube. Untuk bahan dasar juga tergolong murah dan mudah di dapatkan.
Hasil Olahan Kain Perca

Mengelola kain perca menjadi kratifitas yang dapat dimanfaatkan lagi bisa menjadi pertimbangan kamu untuk memulai bisnis. Kain perca bisa di sulap menjadi gorden, sarung bantal, celemek, seprai boneka dan masih banyak lainya. Hanya perlu sentuhan kreatifitas yang baik kain perca bisa memiliki nilai jual tinggi. Untuk bahan juga mudah di dapatkan dan tergolong mudah untuk di lakukan.
Kaos

Di kalangan anak muda usaha kaos menjadi trend. Usaha clothing dinilai memiliki keuntungan yang menggiurkan. Dan peminta kaos handmade juga cukup diminati. Keunikanya lah yang membuat produk ini sangat diminati.
Sepatu Handmade


Sepatu buatan tangan ternyata banyak diminati. Keunikan adalah alasan terbesar kenapa produk satu ini mempunyai banyak penggemar. Sepatu handmade haruslah berbeda dari sepatu biasa. Anda bisa mengambil jenis sepatu rajut jika suka bidang ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar